Pengusaha perempuan nasional Dewi Motik meminta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga S Uno memberikan perhatain terhadap perkembangan Rumah Budaya HMA yang dikelola Halimah Munawir yang ada di Mega Mendung, Puncak, Kabupaten Bogor.

Hal itu disampaikan Dewi Motik dalam sambutannya di Halal Bihalal dan arisan IWAPI Kencana yang digelar di Rumah Budaya HMA, Rabu (15/6/2022).

Ia menjelaskan bahwa yang dilakukan Halimah dalam mengelola Rumah Budaya HMA patut mendapat perhatian dari Menparekraf Sandiaga Uno lantatan Halimah telah melestarikan budaya Nusantara yang menjadi bagian dari pariwisata di Tanah Air.

“Rumah Budaya HMA ini perlu mendapat sentuhan Menparekraf Sandiaga sebab Halimah telah melakukan sesuatu untuk ikut membantu pemerintah mempromosikan pariwisata Indonesia,” ucap Dewi Motik.

Pada kesempatan ini, hadir Melani Leimena Suharli, anggota DPR Komisi VI yang juga memberikan apresiasi terhadap Rumah Budaya HMA.

 

Dewi Motik menambahkan bahwa dirinya ikut terlibat dalam membangun Rumah Budaya HMA sehingga keberadaan Rumah Budaya HMA ini selaras dengan upaya memperkenalkan pariwisats dan budaya yang ada di negeri ini, utamanya budaya Sunda.

“Diharapkan Menparekraf pak Sandiaga Uno dapat hadir ke Rumah Budaya HMA”.